Selasa 04 Jul 2017 16:47 WIB

Wajah Anggota Marinir di Lampung Disabet Pisau

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Andi Nur Aminah
Marinir TNI AL (ilustrasi)
Foto: ANTARA FOTO/Zabur Karuru
Marinir TNI AL (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Polresta Bandar Lampung masih memburu tersangka pelaku penganiaya anggota Marinir TNI AL Lampung Aprizal, Selasa (4/7). Aprizal disabet pisau oleh oknum anggota ormas di Lampung saat berada di sebuah kafe di Waylaga, Sukabumi, Bandar Lampung Ahad (2/7) malam.

“Identitas pelaku penganiaya anggota TNI AL sudah diketahui,” kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Murbani Budi Pitono seusai ekspos di Mapolda Lampung, Selasa (4/7).

Ia mengakui korban penyabetan senjata tajam di wajahnya adalah anggota marinir TNI AL di Lampung. Di tempat kejadian perkara Kafe PJR Jalan Ir Sutami, diawali dengan keributan kedua belah pihak yang berujung kekerasan.

Keterangan yang diperoleh, Kapolresta menyatakan kejadian diawali dengan keributan kecil hingga terjadi penyabetan wajah korban dengan sebilah pisau. Tersangka pelaku penyabetan pisau, telah diketahui petugas dan segera memburunya.

Menurut Kapolresta, pelaku penyabetan wajah anggota marinir seorang dikenal ketua organisasi massa di Lampung. Namun ia tidak menyebutkan identitas lengkapnya termasuk ormasnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement