Sabtu 24 Jun 2017 10:40 WIB

Kahiyang Putri Jokowi Segera Menikah?

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Bilal Ramadhan
Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu
Foto: Antara
Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar bahagia nampaknya akan menyelimuti Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ini setelah anak kedua Jokowi dan Iriana, Kahiyang Ayu, memamerkan cincin dalam akun instagramnya @ayanggkahiyang.

Dalam akun tersebut, terdaat foto Kahiyang yang memperlihatkan cincin di jari manis sebelah kiri. Dengan filter hitam putihn Kahiyang tampak tertawa lepas sembari menyimulkan lengan kirinya di leher sebelah kanan.

"I said YES?.." tulis Kahiyang lewat akun istagram tersebut kemarin, Jumat (23/6).

Selain memperlihatkan cincin di jari manisnya, Kahiyang tak lupa mencatut akun instagram sang kekasih @bobbynst tepat di cincin yang dipakai. Hingga pukul 07.00 pagi ini, sedikitnya terdapat 13.175 pengikut yang memberikan tanda suka. Selain itu terdapat 333 komentar yang mayoritas memberikan ucapan selamat.

Salah satunya adalah akun @yezzink yang mengucapkan "Semoga dilancarin semua Mbak ayang". Akun @febilakusumaw bahkan meminta Kahiyang menundangya "Mauu dong Mba diundang hehe. Congrats mba Ayang".

Sedangkan salah satu, yakni @Chandra186 justru kecewa dengan postingan tersebut. "Ngenes amat nasib gwn maren ditingalin raissa.. eh skarang dek @ayanggkahiyang dilamar orang pula..", tulisnya.

Sebelumnya, putra sulung Jokowi Gibran Rakabuming Raka sudah menjadi seorang suami dari Selvi Ananda. Dengan pernikahan ini maka tinggal Kahiyang dan Kaesang yang belum menikah. Namun, jika dalam waktu dekat Kahiyang menyelenggarakan pernikahan, maka tinggal Kaesang sendiri yang belum menikah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement