Jumat 23 Jun 2017 14:55 WIB

Bupati Indramayu Pantau Pos Mudik di Jalur Pantura

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Andi Nur Aminah
Bupati Indramayu Hj Anna Sophanah
Foto: dok. Diskominfo Kabupaten Indramayu
Bupati Indramayu Hj Anna Sophanah

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Bupati Indramayu, Anna Sophanah bersama dengan organisasi wanita lainnya mengunjungi pos mudik lebaran di Jalur Pantura Indramayu, Jumat (23/6). Bupati pun membagikan paket sembako bagi para petugas yang berjaga di pos-pos tersebut

Kunjungan diawali dengan memantau jalur di Pos Lingkar Lohbener. Setelah itu, bersama dengan ketua Bhayangkari, ketua Persit Kasrtika Chandra Kirana, ketua PKK dan ketua Darma Wanita, bupati mengunjungi pos Widasari, pos Pilangsari, rest area Jembatan Timbang Kemenhub Losarang dan Pos Penghitungan Arus Lalu Lintas Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu.

Di tempat-tempat itu, bupati menyerahkan paket bantuan sembako bagi para petugas yang sedang menjalankan tugasnya masing-masing. Bupati juga mengamati pergerakan arus kendaraan yang melewati titik-titik tersebut.

 Saat mengunjungi rest area Jembatan Timbang di Kecamatan Losarang, bupati pun sempat bercengkrama dengan para pemudik pengguna sepeda motor yang sedang beristirahat di tempat itu. Selain menanyakan keadaan dan tujuan mudik, bupati pun menanyakan tentang kepuasan mereka terhadap fasilitas yang disediakan di rest area tersebut.

"Nanti hati-hati di jalan. Salam untuk keluarga di rumah," tutur Anna.

Sementara itu, saat mengunjungi Pos Penghitungan Arus Lalu Lintas Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabpaten Indramayu, bupati pun dengan antusias menanyakan fluktuasi arus mudik yang melintas di jalur pantura Indramayu setiap harinya. Dalam kesempatan itu, bupati mengapresiasi para petugas yang terus melaksanakan tugasnya selama arus mudik hingga arus balik mendatang.

"Para petugas ini rela berkorban untuk tidak lebaran bersama keluarga demi menjalankan tugas. Karena itu kami bersama dengan ibu-ibu memberikan support dan dukungan kepada mereka yang masih terus bertugas," kata Anna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement