Rabu 21 Jun 2017 14:35 WIB

Ultah Ke-56, Presiden Jokowi Banjir Ucapan Selamat

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Bilal Ramadhan
Presiden Joko Widodo.
Foto: ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
Presiden Joko Widodo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (21/6) hari ini berulang tahun ke-56. Ucapan selamat pun datang dari berbagai kalangan, salah satunya dari Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung. Melalui akun Twitter resminya, Pramono mendoakan agar Presiden Jokowi sehat, bahagia, dan sukses membangun bangsa.

“Mendoakan yg baik, utk tujuan yg baik, kpd pemimpin yg baik, semoga panjang umur, sehat, bahagia, dan sukses membangun bangsa #PresidenJKW,” tulis Pramono.

Ucapan juga datang dari Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara. Rudiantara mendoakan Presiden agar senantiasa sehat dalam mengemban amanat bangsa.

“Selamat ulang tahun ke-56 Bapak Presiden Joko Widodo @jokowi semoga senantiasa dirahmati dg kesehatan dlm mengemban amanat bangsa ini,” tulis Rudiantara dalam akun resmi twitternya.

Tak ketinggalan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, melalui akun resmi twitternya, juga berharap Presiden diberi kesehatan sehingga dapat melakukan yang terbaik bagi bangsa. "Berkah dan sehat semoga selalu mengiringi bapak Presiden @jokowi untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa. #Happy56thJokowi," cuit Muhadjir.

Sementara itu, nitizen Indonesia juga turut memberikan ucapan selamat kepada Presiden. Tanda pagar #Happy56thJokowi pun menjadi trending topic di media sosial twitter. Akun @cakbilal mendoakan agar Presiden sehat selalu sehingga dapat memimpin negeri ini dengan baik.

“Selamat ulang tahun presidenku bapak jokowi, sehat selalu agar bisa memimpin negeri ini dengan baik @jokowi #happy56thjokowi,” cuitnya.

Selain itu, musisi Addie MS juga mendoakan agar Presiden selalu diberi kesehatan. “Selamat berulang tahun, Pak @jokowi. Semoga selalu sehat, ya,” tulis Addie MS melalui akunnya. Selain tanda pagar #Happy56thJokowi, kalimat 'Bapak Presiden' dan 'Selamat Ulang Tahun Pak' juga menjadi trending topic di media sosial twitter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement