Jumat 16 Jun 2017 11:43 WIB

PPD Tambah Rute JAConnexion, Mal Taman Anggrek-Bandara

Perum PPD buka rute baru JAConnexion, Mal Taman Anggrek-Bandara Soekarno Hatta
Foto: dok: Perum PPD
Perum PPD buka rute baru JAConnexion, Mal Taman Anggrek-Bandara Soekarno Hatta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perum PPD terus memperkuat layanan bus bandara melalui JAConnexion. Setelah dua rute ITC Cempaka Mas-Bandara Soekarno Hatta dan Mall Kelapa Gading-Bandara Soekarno Hatta, kini Perum PPD membuka layanan baru yakni rute Mall Taman Anggrek ke Bandara Soekarno-Hatta.

Rute baru tersebut resmi berjalan sejak Senin 12 Juli 2017 kemarin.

"PPD menggunakan bus besar berkapasitas 30 penumpang untuk layanan dari mal tersebut ke bandara. Semua armadanya berkelas eksekutif," ujar Direktur Perum PPD Tatan Rustandi dalam keterangan tertulis, Jumat (16/6).

Tatan menjelaskan, dalam waktu dekat Perum PPD juga akan membuka layanan serupa untuk keberangkatan dari dua mall besar di Jakarta. PPD menargetkan mengoperasikan 200 bus pada Desember 2017 untuk layanan tersebut.

"Semua tarifnya masih dalam periode promo yaitu Rp 25 ribu," ujar Tatan.

Direktur SBU Transjabodetabek Perum PPD, Waryantini mengatakan, pemilihan Mall Taman Anggrek karena berdasarkan riset pasar yang dilakukan, peminat untuk keberangkatan dari mall ini cukup tinggi.

"Kami mengamati bahwa peminat dari Mall Taman Anggrek ini cukup signifikan dilihat dari market research yang telah kami lakukan, dan diharapkan agar masyarakat sekitar lokasi ini pun excited dengan adanya JAConnection di Lokasi ini," ujar Waryantini.

Sementara Asisstant General Manager Mal Taman Anggrek Radjab F. Alam menyambut baik hadirnya JAConnexion. Ia yakin kehadiran JAConnexion dapat meningkatkan jumlah pengunjung mall.

"Saya harap masyarakat akan antusias untuk mulai beralih dari kendaraan pribadi mereka ke Transportasi umum (JAConnexion), karena JAConnexion memiliki standard armada yang saya rasa sangat aman dan nyaman yang belum dimiliki oleh Transportasi umum lainnya," ujar Radjab.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement