Rabu 14 Jun 2017 14:33 WIB

Sandi: Selamat, Sekarang Djarot Gubernur

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Ilham Tirta
Djarot Saiful Hidayat dan Sandiaga Uno.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Djarot Saiful Hidayat dan Sandiaga Uno.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno mengomentari rencana pelantikan Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur DKI pada Kamis (15/6). Sandi mengucapkan selamat atas pencapaian mantan wali kota Blitar dua periode itu yang akan menjadi gubernur definitif.

"Saya ucapkan selamat, ini juga merupakan pencapaian tertinggi dari Pak Djarot sebagai kepala daerah. Sudah menjabat wali kota, wagub, sekarang gubernur," kata dia di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Sandi menilai, Djarot merupakan sosok yang sangat mumpuni dalam pemerintahan. Dia yakin, pengalaman Djarot dalam memimpin pemerintahan akan mampu menuntaskan kerja sebagai gubernur DKI selama kurang lebih empat bulan ke depan. Dia menyatakan akan mendukung Djarot di sisa masa jabatan. "Beliau tokoh sangat mumpuni, mengerti sekali dan lima bulan ke depan kita dukung Pak Djarot all out, Jakarta lebih baik ke depan," ujar dia.

Seperti diketahui, Djarot rencananya dilantik sebagai Gubernur DKI, Kamis (15/6), menggantikan Ahok yang menjadi terpidana kasus penodaan agama. Djarot meminta doa kepada warga DKI agar proses pelantikan berjalan lancar dan diberi kemudahan dalam menjalankan tanggung jawab sebagai Gubernur DKI.Mas Alamil

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement