Ahad 11 Jun 2017 07:13 WIB

Pengalaman Pilu Bima Arya dengan Kanker

Wali Kota Bogor Bima Arya.
Foto: dok.Humas Pemkot Bogor
Wali Kota Bogor Bima Arya.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Wali Kota Bogor, Jawa Barat, Bima Arya Sugiarto menyampaikan belasungkawa atas wafatnya artis Yuli Rahmawati atau yang akrab dikenal dengan Julia Perez (Jupe) yang berpulang di RSUPN Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Sabtu (10/6).

Ucapan belasungkawa disampaikan Bima melalui akun media sosial Instagramnya, dengan gambar saat Bima berdialog dengan Jupe di atas panggung Dasyat beberapa tahun lalu. "Selamat jalan Jupe, semoga diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT," ucap Bima pada keterangan foto tersebut.

Jupe menghembuskan nafas terakhir di RS Cipto Mangunkusumo, pada Sabtu (10/6) pukul 11.12 WIB setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya sejak tiga tahun terakhir.

Terkait kanker, Bima Arya memiliki pengalaman pilu karena ditinggal pergi oleh kedua orang tua yang terkena kanker. Mulai dari neneknya yang meninggal karena kanker kulit, lalu bapaknya. Dan menyusul sang ibu meninggal karena kanker payudara, begitu juga dengan sepupunya meninggal di usia 10 tahun karena kanker.

"Pemeriksaan kanker sejak dini penting untuk mencegah kaum perempuan dari serangan kanker," kata Bima.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement