Sabtu 10 Jun 2017 13:56 WIB

Mapolsek Pameungpeuk Dilempar Benda Diduga Bom Molotov

Rep: Djoko Suceno/ Red: Bayu Hermawan
Aksi pelemparan bom molotov (ilustrasi)
Aksi pelemparan bom molotov (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Garut--Dua orang yang mengendari sepeda motor melempar Mapolsek Pamuengpeuk, Polres Garut dengan benda diduga bom molotov.Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (10/6) dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB.

Benda yang dilempar tersebut berupa botol berisi minyak tanah.Lemparan benda tersebut mengenai motor dinas yang diparkir di halaman mapolsek dan sempat menimbulkan kebakaran kecil.

"Usai melempar botol berisi minyak tanah pelaku yang diduga mengendarai motor berjumlah dua orang kabur ke arah Bandung," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus.

Menurut keterangan saksi-saksi, kata Yusri, pelaku diduga mengendarai sepeda motor matik warna gelap Para pelaku tak mengenakan helm dan menutup mukanya dengan kain. Kedua pelaku, imbuh dia, mengenakan jaket dan celana warna gelap.

"Para pelaku yang berboncengan melempar botol tersebut dai luar mapolsek. Setelah benda tersebut dilempar menimbulkan kebakaran kecil dan mengenai bagian belakang sepada motor dinas Polsek," ujarnya.

Yusri menambahkan, tim dari Polres Garut sudah diterjunkan ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Sejumlah barang bukti juga sudah diamankan polisi.

"Polisi berupaya melakukan pengejaran terhadap para pelaku," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement