Selasa 30 May 2017 20:20 WIB

Gubernur Sumsel Terima Direksi PT Semen Baturaja Tbk

Rep: Maspril Aries/ Red: Mohamad Amin Madani
Direktur Utama PT Semen Baturaja Tbk  Rahmad Pribadi memberikan cendera mata kepada Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin saat kunjungan di Griya Agung,Selasa (30/5).
Foto: Republika/Maspril Aries
Direktur Utama PT Semen Baturaja Tbk Rahmad Pribadi memberikan cendera mata kepada Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin saat kunjungan di Griya Agung,Selasa (30/5).

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Pasca perombakan total direksi PT Semen Baturaja Tbk pada rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) 27 April 2017 lalu, jajaran direksi baru dari BUMN semen yang listing di bursa dengan kode saham SMBR, Selasa (30/5) diterima Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin di Griya Agung.

Direksi yang diterima Gubernur Sumsel tersebut adalah Direktur utama PT Rahmad Pribadi, Direktur Produksi dan Pengembangan Daconi, Direktur Keuangan Dede Paresade, Direktur Pemasaran M Jamil dan Direktur Umum dan SDM Amrullah serta Sekretaris Perusahaan Zufikri Subli.

Pada pertemuan selain sebagai perkenalan, Direktur Utama Rahmad Pribadi juga memperkenalkan direksi baru dan disampaikan tentang perkembangan BUMN semen yang memiliki pabrik di Baturaja, Palembang dan Panjang tersebut yang kini tengah mengembangkan pabrik semen Baturaja II.

Usai pertemuan Direktur Utama Rahmad Pribadi memberikan cendera mata kepada Gubernur Sumsel Alex Noerdin yang pada pertemuan tersebut didampingi Kepala Dinas Energi dan Sumber Mineral Robert Heri dan pejabat lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement