Senin 29 May 2017 16:46 WIB

Ini 3 Program Anies-Sandi yang Bisa Dijalankan Tahun Ini

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Bilal Ramadhan
Pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno
Foto: Republika/ Wihdan Hidayat
Pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Tim Sinkronisasi, Sudirman Said mengatakan beberapa program dari Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih dapat segera dimulai di tahun 2017.

"Kami bersyukur bahwa proses APDBP 2017 masih bisa mengakomodasi program-program terobosan Anies-Sandi. Beberapa program seperti OK OCE, KJP Plus, dan Pengintegrasian Transportasi dapat segera dimulai di tahun 2017, sepanjang tidak berkaitan dengan pembangunan sarana dan prasarana fisik," kata Sudirman saat dihubungi, Senin (29/5).

Mantan Menteri ESDM itu juga memaparkan perkembangan terakhir dari kerja tim sinkronisasi Anies Sandi yang dipimpinnya dengan jajaran SKPD Pemprov DKI. "Sejauh ini tim Pemprov amat kooperatif dan dengan pernyatan Mendagri pintu akan semakin terbuka lebar," ucapnya.

Sebelumnya, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo meminta Pemprov DKI agar bisa mengakomodasi program dari Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Mendapat lampu hijau, tim sinkronisasi Anies-Sandi berharap agar proses pembahasan bisa segera diselesaikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement