Ahad 28 May 2017 14:37 WIB

Mobil Tabrak Sepeda Motor dan Pejalan Kaki, Dua Tewas

Rep: Lilis Handayani/ Red: Israr Itah
Mobil menabrak sepeda motor (ilustrasi)
Foto: Antara/Irsan Mulyadi
Mobil menabrak sepeda motor (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur utama pantura Indramayu. Kali ini, sebuah mobil MVP menabrak pengendara sepeda motor dan pejalan kaki di Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Ahad (28/5) sekitar pukul 07.45 WIB.

Akibat kejadian tersebut, dua orang meninggal dunia dan satu orang terluka. Sementara sopir minibus diamankan aparat kepolisian.

Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Asep Nugraha menjelaskan, peristiwa itu bermula saat MVP Daihatsu Xenia yang dikemudikan Andi Rahman datang dari arah Cirebon menuju Jakarta. Kendaraan yang dikemudikan dengan kecepatan tinggi itu tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak sepeda motor Honda Supra bernopol E 2770 SK yang dikemudikan oleh Dulyasin (36), warga Desa Ranjeng, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

Tak hanya menabrak sepeda motor yang sedang melaju didepannya itu, mobil terus melaju ke kiri dan keluar badan jalan hingga menabrak seorang pejalan kaki yang sedang melintas bernama Warca (51), warga Desa Puntang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Mobil itu baru berhenti setelah membentur tiang listrik di bahu jalan.

"Peristiwa itu terjadi diduga akibat pengemudi mobil mengantuk hingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya,’’ kata Asep.

Peristiwa itu menyebabkan pejalan kaki bernama Warca dan pengendara sepeda motor bernama Dulyasin, meninggal dunia. Sedangkan pengemudi Xenia hanya mengalami luka dan telah diamankan di RSUD Sentot Patrol, Indramayu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement