Kamis 04 May 2017 17:47 WIB

Sandiaga Tegaskan Menolak Reklamasi

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Ilham
Sandiaga Salahuddin Uno.
Foto: Republika/Dadang Kurnia
Sandiaga Salahuddin Uno.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan sikapnya untuk menolak reklamasi. Penolakan tersebut menurutnya sudah sesuai dengan program yang dijanjikan selama menjalani masa kampanye.

"Sama reklamasi kita akan sesuaikan dengan program kerja kita, yaitu kita menolak reklamasi," kata Sandiaga di Balau Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (4/5).

Namun begitu, Sandiaga enggan mengungkapkan secara detail terkait langkah yang akan diambilnya dalam menghentikan reklamasi. Menurutnya, terkait detail nanti akan dijabarkan langsung oleh tim yang dibentuknya.

"Detailnya nanti akan dijabarkan oleh tim. Tentu oleh tim yang akan membahas khusus masalah soal reklamasi," ucap Sandi.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyatakan, di sisa masa jabatannya yang kurang dari enam bulan lagi, ia akan tetap melanjutkan reklamasi. Bahkan, ada isu reklamasi akan diambil alih oleh pemerintah pusat yang memungkinkan Anies-Sandi akan kesulitan untuk menghentikan proyek tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement