Selasa 02 May 2017 11:01 WIB

Tim Futsal BSI FC Kembali Juara Liga Futsal Mahasiswa se-Jabodetabek

Tim futsal BSI FC menjadi juara pada Kejuaraan Futsal Mahasiswa industrialista Cup.
Foto: Dok BSI
Tim futsal BSI FC menjadi juara pada Kejuaraan Futsal Mahasiswa industrialista Cup.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Futsal BSI FC kembali menjadi juara setelah di final menumbangkan tim futsal Universitas Gunadarma dengan skor 6-1, di Kejuaran Futsal Mahasiswa Industrialista Cup. Kegiatan tersebut  berlangsung di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Universitas Pancasila Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Tim futsal yang dilatih oleh pelatih Ahmad Syaibani sejak tahun 2014 ini berhasil masuk babak final setelah sebelumnya berhasil menundukkan Universitas Kosgoro dengan perolehan skor yang ketat, 1-0.

Di babak final , tim futsal BSI bertemu dengan tim futsal Universitas Gunadarma dalam  pertandingan yang berlangsung cukup ketat. Universitas Gunadarma berhasil membobol gawang tim futsal BSI FC, tetapi keunggulan tersebut tidak berselang lama. Lima menit kemudian tim futsal BSI FC berhasil menyarangkan gol pertamanya ke gawang Universitas Gunadarma dan berhasil menyamakan kedudukan.

 

Kemudian gol demi gol berikutnya berhasil disarangkan ke gawang tim futsal Universitas Gunadarma, sehingga skor akhir adalah 61- untuk keunggulan BSI FC.

Ketua UKM BSI FC Dimas mengucapkan syukur  karena tahun ini, tim futsal BSI FC berhasil mempertahankan gelar juara yang diraih tahun sebelumnya.  “Kami sangat senang dapat meraih juara pertama di kompetisi ini. Namun kesenangan kami tidak terhenti sampai di sini saja, karena kami akan fokus dengan turnamen selanjutnya di  Liga Kejurnas,” kata Dimas.

Kejuaraan antarmahasiswa se-Jabodetabek ini digelar oleh Fakultas Teknik Universitas Pancasila. Lomba berlangsung 17-21 April 2017 dan diikuti 24 tim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement