Senin 01 May 2017 21:00 WIB

Nasdem Usung Bupati Lampung Tengah Sebagai Cagub Lampung

Surya Paloh
Foto: Republika/ Wihdan
Surya Paloh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewan Pengurus Pusat Partai Nasdem mendeklarasikan dukungan kepada Mustafa, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Lampung Tengah, sebagai calon Gubernur Lampung dalam Pilkada serentak 2018 mendatang.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan, ditengah kondisi bangsa seperti saat ini, dibutuhkan sosok anak negeri yang memiliki integritas dan obsesi untuk memimpin daerah serta membangun bangsa menjadi lebih baik.

"Negeri ini amat sangat memerlukan kehadiran sosok anak-anak negeri yang punya komitmen dan integritas yang tinggi untuk memberikan pengabdian paripurna membangun bangsa untuk negeri yang dia cintai," tegasnya.

Paloh yakin Mustafa merupakan sosok yang memiliko komitmen dalam membangun daerah yang dipimpinnya. Untuk itu, ia berharap masyarakat Lampung dapat mendukung sosok Cagub yang diusung Nasdem.

 

"Kalau masyarakat masih mengatakan kondisi Lampung perlu diperbaiki, masih rindu kesejahteraan dan keadilan, saya yakin Mustafa menjad gubernur. Ini butuh perjuanga  bersama," ujarnya.

Paloh juga menegaskan, Nasdem tidak segan-segan menurunkan calon yang didukung jika tidak berkomitmen menjalankan semangat perubahan.

"Kalau pemimpin keluar dari visi, semangat, dan moralitas, kita yang pertama minta turun. Tapi kalau konsisten dan ada yang mengganggu, kita sebagai sahabat yang memberikan dukungan," kata Surya.

Ketua DPP Partai NasDem Taufik Bastari membacakan dan menyerahkan surat keputusan dukungan DPP Partai NasDem kepada Mustafa yang juga merupakan Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai NasDem Lampung.

Taufik Bastari mengatakan isi surat DPP Partai NasDem itu menyetujui Mustafa maju pada pemilihan Gubernur Lampung tahun 2018. Kedua DPP Partai NasDem memerintahkan DPW NasDem Lampung untuk segera melakukan komunikasi politik dengan partai pendukung lainnya dan segera melakukan konsolidasi internal mendukung Mustafa.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement