Jumat 28 Apr 2017 21:04 WIB

Karyawan Tewas Tersambar Petir Saat Pertandingan Sepak Bola

Hujan petir
Foto: flickr
Hujan petir

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Seorang karyawan pabrik meninggal dunia dan sejumlah karyawan lainnya mengalami luka bakar setelah tersambar petir di Lapangan Bola Telukjambe Timur, Karawang.

"Korban meninggal dan luka-luka yang tersambar petir merupakan PT Yamaha. Saat itu korban sedang bermain sepak bola di lapangan Desa Sukaluyu, Telukjambe Timur," kata Kabag Humas Polres Karawang AKP Marjani, dalam siaran pers di Karawang, Jumat.

Ia mengatakan, pada Kamis (27/4) sore para karyawan PT Yamaha sedang menjalani kompetisi sepakbola antardivisi di perusahaannya. Sesuai dengan keterangan saksi-saksi, saat pertandingan berlangsung, turun hujan deras yang disertai petir.

Secara tiba-tiba cahaya kilatan petir itu menyambar para pemain sepak bola yang bermain di lapangan. Setelah itu, mereka tergeletak di lapangan tersebut.

 

Akibat peristiwa itu, seorang meninggal dunia yakni Eris Jaenudin (30), warga Perumahan Kondang Asri, Blok E Nomor 6 Desa Kondangnya, Kecamatan Klari, Karawang. Selain itu, 12 orang lainnya mengalami luka-luka. "Para korban selamat segera dilarikan ke rumah sakit Mandaya dan saat ini masih dalam perawatan," kata dia.

Atas peristiwa itu, Marjani mengimbau kepada masyarakat agar hati-hati dan waspada ketika di lapangan terbuka dengan kondisi hujan yang disertai petir.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement