Kamis 27 Apr 2017 13:26 WIB

Sesosok Mayat Ditemukan Terapung di Kali Cikarang

Rep: Aziza Fanny Larasati/ Red: Angga Indrawan
Mayat (Ilustrasi)
Foto: Antara/Bima
Mayat (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di Kali Cikarang pada Rabu (26/4) siang. Mayat tersebut diperkirakan berusia sekitar 25-30 tahun.

Mayat laki-laki yang sempat menghebohkan warga itu ditemukan di sekitar Kampung Asem Reges Poncol, RT 03/ RW 05, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Penemuan mayat ini dilaporkan pada hari Rabu (26/4) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut memiliki tinggi badan 157 cm, berkulit sawo matang, bibir tebal, rambut hitam ikal, dan berwajah segi empat. “Ketika ditemukan mayat mengenakan kaos lengan panjang berwarna cokelat garis horisontal putih, dan celana jeans berwarna biru,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi AKP Kunto Bagus pada Kamis (27/4).

Warga sekitar yang benama Mahfud dan Samsu Rizal yang melintas di tepi Kali Cikarang awalnya melihat seperti sesosok tubuh manusia terapung di permukaan kali. “Kemudian saksi tersebut melaporkannya ke Ketua RT dan diteruskan ke Polsek Cikarang Barat,” ujar AKP Kunto Bagus.

Kemudian, lanjutnya, anggota piket Reskrim dan Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Cikarang Barat segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).  Setibanya di TKP, anggota kepolisian pun membawa mayat yang mengapung tersebut ke daratan. 

“Kemudian mayat diangkat bersama-sama dibantu oleh warga di sekitar TKP,” ujarnya. Mayat kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan identifikasi. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement