Rabu 26 Apr 2017 16:29 WIB

Sandiaga akan Terus Jalin Komunikasi dengan Ahok-Djarot

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Angga Indrawan
Sandiaga Uno
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan akan terus menjalin konunikasi dengan Ahok-Djarot selama dia menjabat. Komunikasi yang dijalin dimaksudkan untuk memajukan Jakarta.

"Iya dong akan terus komunikasi, Kan menjadi salah satu kemajuan ke depan," kata Sandiaga di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (26/4).

Sandi menuturkan, komunikasi dengan Ahok-Djarot perlu terus terjalin, mengingat mereka berpengalaman memimpin Jakarta selama lima tahun. Maka dari itu, menurutnya, baik Ahok maupun Djarot mrnjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Jakarta.

"Karena Pak Basuki dan Pak Djarot bagian dari (pemerintahan Jakarta) 5 tahun. Terutama Pak Basuki ya. Dia harus jadi bagian tidak terpisahkan," ucap Sandi.

Sandi juga menyatakan kesiapannya menerima masukan-masukan dari Ahok-Djarot. Sebagai mantan gubernur masukan dari Ahok menurutnya akan dijadikan sebagai saran dalam pembangunan DKI Jakarta. "Sebagai mantan gubernur masukan-masukan beliau (Ahok) juga akan dijadikan sebagi saran," kata Sandi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement