Rabu 26 Apr 2017 15:42 WIB

Sandiaga Janji Jaga Hubungan Baik dengan Daerah Penyangga

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Angga Indrawan
Sandiaga Uno
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih versi hitung cepat Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan, akan terus menjalin komunikasi dengan pemerintah daerah penyangga ibu kota. Sandi ingin hubungan yang baik terus terjalin antara pemerintahan di DKI Jakarta dengan pemerintah di daerah-daerah penyangga.

"Kita harus berkomunikasi dengan pemerintah di (daerah penyangga). Tangerang Selatan, di  Bekasi dan sebagainya. Jadi harus ada hubungan yang baik, bersahabat, dan saling menghormati," kata Sandiaga di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (26/4).

Sandi juga menyatakan dirinya akan terus merangkul daerah-daerah penyangga ibu kota. Sebab, Sandi mengakui betapa pentingnya peran daerah-daerah penyangga bagi Jakarta. "Harus dirangkul karena mereka sangat penting. Banyak sekali kebutuhan di DKI, berkaitan dengan perumahan dan tenaga kerja, datangnya dari daerah-daerah penyangga," terang Sandi.

Sandi juga berrjanji akan terus menjalin kerja sama dengan pemerintahan di daerah-daerah penyangga tersebut. Terutama, kerja sama di bidang transportasi. "Kita harus ada kerja sama. Kita memiliki kebijakan yang sangat penting khususnya transportasi," ucap Sandi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement