Selasa 25 Apr 2017 08:28 WIB

Jokowi akan Peringati Isra Mi'raj di Purwakarta

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Andi Nur Aminah
Presiden Joko Widodo
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Presiden Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali akan mengunjungi pondok pesantren dalam kunjungan kerja yang dilakukan Selasa (25/4). Kali ini Jokowi bakal menyambangi pondok pesantren ‎ Al-Hikamussalafiyah, Purwakarta.

Berdasarkan informasi dari Biro Pers Istana Negara, Presiden Jokowi sebelumnya akan berkunjung ke kawasan greenland internasional center (GCII) OK CH Nomo 01, Kota Deltamas Pasaranji, Cikarang, Bekasi pada pagi hari. Kedatangan Jokowi ke tempat ini untuk melakukan peresmian Pabrik PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Indonesia.

Barulah pada sore harinya, pukul 16.00 WIB‎, Jokowi akan mendatangi Pesantren Al-Hikamussalfiyah yang beralamat di Jalan Pesantren, Cipulus, RT 07/03, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta. Di pesantren tersebut, mantan Wakil Kota Solo ini akan memperingati Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW.

Terpisah, Ibu Negara Iriana Widodo akan bertolak ke Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Iriana akan berangkat melalui pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement