Senin 24 Apr 2017 08:32 WIB

Daihatsu Taruna Pecah Ban di Tol Cipali, Empat Luka

Rep: Djoko Suceno/ Red: Andi Nur Aminah
Mobil Daihatsu Taruna pecah ban di tol Cipali.
Foto: Ist
Mobil Daihatsu Taruna pecah ban di tol Cipali.

REPUBLIKA.CO.ID, SUBANG -- Mobil Daihatsu Taruna Nopol B 8154 ZS mengalami pecah ban di Jalan Tol Cipali KM 121.700 jalur B, Ahad (23/4) sekitar pukul 20.25 WIB. Akibat kejadian tersebut empat penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke RsUD Ciereng, Kabupaten Subang. 

"Ini kecelakaan tunggal dan tidak ada korban meninggal dunia. Empat korban luka-luka salah satunya mengalami luka berat," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Drs Yusri Yunus, Senin (24/4).

Menurut Yusri, saat kejadian mobil Dauhatsu Taruna melaju kencang dari arah Palimanan menuju Cikopo. Sesampainya di tempat kejadian perkara ban mobil tersebut mengalami pecah pada ban belakang sebelah kiri. Akibatnya mobil tersebut hilang kendali hingga terguling dan masuk ke jalur A ( berlawanan).  "Posisi terakhir mobil berada di jalur A dengan posisi menghadap ke timur," ujar dia.

Setelah ditangani jajaran polisi dan pengelola jalan tol mobil tersebut berhasil di evakuasi dari tempat kejadian. Sedangkan para korban dilarikan ke RSUD Ciereng Subang. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement