Rabu 19 Apr 2017 21:35 WIB

Gubernur Terpilih Harus Bisa Tingkatkan Infrastruktur dan Layanan Publik

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Andi Nur Aminah
Infrastruktur Transportasi Massal: Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) di Jalan MH. Thamrin, Jakarta, Kamis (26/2).
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Infrastruktur Transportasi Massal: Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) di Jalan MH. Thamrin, Jakarta, Kamis (26/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), Fauzi Ichsan mengatakan siapa pun gubernur yang terpilih pada Pilgub DKI kali ini harus bisa membangun Jakarta ke arah yang lebih baik. Fauzi mengatakan, pembangunan infrastruktur dan peningkatan layanan publik menjadi salah satu prioritas kedepan.

Fauzi yang melakukan pemungutan suara di TPS 03, Mega Kuningan, Jakarta berharap Pilgub DKI kali ini bisa mendapatkan pemimpin Jakarta yang baik. Ia mengatakan siapa pun yang terpilih harus bisa menjadikan jakarta lebih baik kedepannya.

"Diharapkan, siapa pun yang menang akan meneruskan program pembangunan infrastruktur dan peningkatan sarana pendidikan dan tentunya kesehatan," ujar Fauzi usai melakukan pemungutan suara, Rabu (19/4).

Fauzi mengatakan untuk saat ini kondisi Jakarta yang sudah baik harus terus ditingkatkan. Ia mengatakan banyak proyek infrastruktur dan sarana prasarana yang sudah jalan oleh pemerintah sebelumnya. Hal ini ia nilai harus terus diteruskan dan dilanjutkan agar bisa berkelanjutan.

"Pembangunan infrastruktur, sarana pendidikan, sarana kesehatan, dan tentunya penghijauan, karena polusi semakin dengan besarnya jumlah penduduk dan kendaraan tentunya polusinya bertambah parah makanya penghijauan menjadi penting," ujar Fauzi.

Fauzi melakukan pemungutan suara di TPS 03, Mega Kuningan, Jakarta. TPS tersebut merupakan TPS yang menjadi tempat pemungutan suara beberapa pejabat negara. Selain Fauzi, Menko Maritim, Luhut Binsar Pandjaitan dan Ketua DPD RI, Oesman Sapta juga melakukan pemungutan suara di TPS tersebut.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement