Rabu 19 Apr 2017 21:07 WIB

Ini yang Disampaikan Agus Yudhoyono dalam Kemenangan Anies-Sandi

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Angga Indrawan
Agus Harimurti Yudhoyono
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Agus Harimurti Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agus Harimurti Yudhoyono memberikan ucapan selamat kepada pasangan Anies-Sandi yang berdasarkan hitung cepat, bisa memenangkan kontestasi Pilgub DKI 2017. Agus kemudian berharap, pasangan nomor urut tiga tersebut bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sebagai pemimpin Jakarta lima tahun ke depan.

"Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Anies Baswedan dan Bapak Sandiaga Uno sebagai pemenang berdasarkan hitung cepat sore tadi. Semoga pasangan Anies-Sandi dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sebagai pemimpin Jakarta lima tahun ke depan," tulis Agus dalam akun instagram resminya pada Rabu (19/4).

Agus juga mengucapkan terima kasih kepada pasangan Ahok-Djarot yang telah bekerja keras untuk membangun Jakarta selama menjabat. Berbagai capaian yang telah diraih selama pemerintahan Ahok-Djarot dan dirasakan warga Jakarta selama ini, diharapkannya dapat dilanjutkan dan ditingkatkan oleh pemimpin berikutnya.

"Besar harapan kita semua bahwa berbagai capaian pemerintahan Ahok-Djarot yang telah dirasakan oleh warga Jakarta selama ini, dapat dilanjutkan dan ditingkatkan oleh pemimpin berikutnya," ucap Agus.

Putra sulung SBY itu juga mengapresiasi seluruh penyelenggara Pilkada DKI Jakarta yang telah menyukseskan jalannya pesta demokrasi dengan aman, lancar dan damai. "Kita semua juga patut mengapresiasi seluruh penyelenggara Pilkada DKI Jakarta, dari Pemerintah Pusat, khususnya Kemendagri, KPUD, Bawaslu, hingga jajaran TNI dan Polri yang telah menyukseskan jalannya pesta demokrasi yang aman, lancar dan damai," tambah Agus.

Agus kemudian berjanji akan terus membangun komunikasi baik itu dengan Anies-Sandi, maupun Ahok-Djarot. Komunikasi dibangun dalam rangka mewujudkan mimpi besar dan cita-cita untuk kemajuan Jakarta. "Karena sebenarnya kami bertiga memiliki cita-cita yang sama, yaitu mewujudkan Jakarta yang maju dan sejahtera bagi seluruh rakyatnya," kata Agus.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement