Rabu 19 Apr 2017 19:20 WIB

Rabithah Alawiyah Berharap Anies-Sandi Mengayomi Semua Warga DKI tanpa Kecuali

Pasangan Cagub Cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memberikan salam Oke Oce usai menggelar konferensi pers di Posko Pemenangan Paslon Anies-Sandi Kertajaya, Jakarta, Rabu (19/4).
Foto: Republika/ Wihdan
Pasangan Cagub Cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memberikan salam Oke Oce usai menggelar konferensi pers di Posko Pemenangan Paslon Anies-Sandi Kertajaya, Jakarta, Rabu (19/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DPP Rabithah Alawiyah berharap pasangan cagub-cawagub DKI, Anies Baswedan-Sandiaga Uno dapat menjaga amanah yang telah diberikan dan menjadi pemimpin bagi semua penduduk DKI Jakarta tanpa kecuali, baik Muslim maupun Non-Muslim. Rabithan juga berharap Anies-Sandi bisa mengembalikan rasa kebersamaan masyarakat yang telah terpecah belakangan ini.

"Serta dapat menampilkan Islam yang rahmatan lil’alamin yang melindungi dan mengayomi semua warga DKI Jakarta," kata Ketua umum Rabithah Alawiyah Habib Zen bin Smith dalam keterangannya, Rabu (19/4).

Ia juga mengajak semua warga Jakarta memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, atas karunia dan rahmat-Nya yang telah mengabulkan doa mayoritas Muslim di Ibu Kota untuk mendapatkan seorang gubernur/ pemimpin Muslim yang amanah dan istiqamah. Menurut dia, semua ini adalah berkat dari usaha dan doa semua elemen masyarakat, baik tim sukses, ulama, habaib dan penduduk Jakarta yang menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik.

"Kita menyadari sepenuhnya bahwa tanpa bantuan Allah subhanahu wa ta'ala, dalam pilkada yang secara kasat mata dipenuhi dengan begitu banyak intrik-intrik, kecil kemungkinan bagi pasangan calon nomor tiga, Saudara Anis Rasyid Baswedan dan Saudara Sandiaga Shalahuddin Uno, dapat meraih kemenangan yang untuk sementara ini didasarkan atas hasil quick count beberapa lembaga survei yang kredibel dan dapat dipercaya," ucap dia.

DPP Rabithah Alawiyah berharap dengan kemenangan yang Insya Allah nantinya akan segera diumumkan secara resmi oleh KPUD DKI Jakarta. "Mari kita panjatkan syukur ke hadirat Allah subhanahu wa ta'ala tersebut dengan cara lebih meningkatkan ibadah kita. Bagi Saudara Anis dan Sandi, DPP Rabithah Alawiyah secara khusus menyampaikan ucapkan selamat atas kemenangan tersebut dan selamat menjalankan tugas dengan baik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih dan juga setelah secara resmi dilantik nanti. Semoga Allah SWT membimbing saudara berdua ke arah jalan yang diridhai-Nya. Selamat!"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement