Rabu 19 Apr 2017 14:10 WIB

AHY Harap Gubernur Terpilih Diberi Kesempatan Bekerja Sebaiknya

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Indira Rezkisari
Agus Harimurti Yudhoyono menggunakan hak pilihnya di TPS 06, Jalan Cibeber I, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).
Foto: Republika/Dadang Kurnia
Agus Harimurti Yudhoyono menggunakan hak pilihnya di TPS 06, Jalan Cibeber I, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agus Harimurti Yudhoyono berharap perselisihan yang terjadi selama gelaran Pilkada DKI 2017 tidak berkepanjangan. Apalagi, menurutnya perselisihan yang terjadi hanya karena alasan politik jangka pendek. Ia juga berharap siapapun yang terpilih diberi kesempatan untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

"Sebagai bangsa, marilah kita jangan mengedepankan perselisihan yang berkepanjangan apalagi semua itu didasari oleh alasan-alasan politik jangka pendek. Ingat jangka panjang kita bahwa persatuan kita sebagai bangsa Idonesia ini tentunya ada di tangan kita semuanya," kata Agus seusai menyalurkan hak suaranya di TPS 06, Jalan Cibeber I, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Agus berharap, segala kemelut dan situasi yang memanas selama berlangsungnya kontestasi Pilgub DKI segera berakhir. Menurutnya, perselisihan yang terjadi mesti hanya dijadikan pelajaran saja.

"Kemelut ataupun situasi yang kita ikuti bersama selama pilkada sejak hari pertama sampai sekarang ini puncaknya, tentunya segala dinamika yang terjadi itu semuanya merupakan pelajaran," ucap Agus.

Putra sulung SBY itu kemudian berharap masyarakat Jakarta bisa memberikan peluang kepada siapapun gubernur terpilih untuk menjalankan tugas-tugasnya. Sehingga, nantinya kesejahteraan bisa dirasakan oleh seluruh warga Jakarta.

"Marilah kita berikan panggung atau peluang kepada siapaun yang memimpin. Agar mereka dapat bekerja dengan sebaik-baiknya. Kalau mereka dapat bekerja dengan baik, tentunya kesejahteraan juga akan dirasakan oleh warga Jakarta," terang Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement