Rabu 19 Apr 2017 14:00 WIB

Mega Berharap Sengit di Medsos tak Terjadi di Dunia Nyata

Rep: Ali Mansur/ Red: Joko Sadewo
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri ditemani  kedua anaknya, Puan Maharani dan Muhammad Prananda Prabowo menggunakan hak pilihnya di TPS 027, di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).
Foto: Republika/Ali Mansur
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri ditemani kedua anaknya, Puan Maharani dan Muhammad Prananda Prabowo menggunakan hak pilihnya di TPS 027, di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berharap persaingan sengit di media sosial tidak terjadi pada dunia nyata. Ia berharap Pilkada DKI Jakarta 2017 berjalan tertib dan damai.

Megawati mencoblos di TPS 027 di RT 10/ RW 4 yang berada di lapangan persis di depan kediamannya di Jalan Kebagusan IV, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sekitar pukul 10.44 WIB, Megawati dari rumahnya dengan diiringi musik marawis oleh sejumlah ibu rumah tangga mengenakan gamis putih dan kerudung putih.

Megawati ditemani kedua anaknya, yaitu Puan Maharani dan Muhammad Prananda. Megawati sendiri nampak mengenakan baju kotak-kotak merah. Sementara Puan menggunakan kemeja kotak-kotak biru.

Megawati berharap Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua ini dapat berjalan tertib dan damai. Kemudian dia juga ingin persaingan sengit di media sosial tidak terjadi pada dunia nyata.

“Kalau saya melihat suasana dari kemarin mulai teduh. Dan tentu saja kalau kita lihat yang istilah saya perang di media sosial itu tidak menjadi masalah jangan sampai pada tingkat implementasinya," harap Megawati, usai mencoblos, di TPS 027, Jakarta Selatan, Rabu (18/11).

Setelah mencoblos, ketiganya mengunjungi bazar makanan yang ada di sekitar TPS 027. Rencananya Megawati akan mengadakan jumpa pers di kediamannya usai penghitungan suara selesai pada malam hari nanti.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement