Rabu 19 Apr 2017 11:35 WIB

Warga TPS 32 Cililitan Harap Ahok-Djarot Kembali Menang 100 Persen

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Teguh Firmansyah
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat beserta sang istri Happy Farida memberikan hak suaranya di TPS 008 yang berlokasi di RT 01 RW 05 Kelurahan Kuningan Timur Jakarta Selatan.
Foto: Republika/Noer Qomariah
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat beserta sang istri Happy Farida memberikan hak suaranya di TPS 008 yang berlokasi di RT 01 RW 05 Kelurahan Kuningan Timur Jakarta Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, ‎Jakarta -- Sejumlah warga Tempat Pemungutan Suara (TPS) 32 RT 04 RW 08 Kelurahan Cililitan Kramat Jati, Jakarta Timur mengharapkan agar pasangan calon nomor urut 2 Basuki Tjahjana Purnama dan Djarot Saiful Hidayat kembali menang 100 persen dalam  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua. 

Seperti diketahui pada Pilkada DKI Jakarta putaran pertama, pasangan calon nomor 2 menang 100 persen dengan jumlah suara sebanyak 449 suara.

Suasana pencoblosan Pilkada di TPS 32 sejauh ini berlangsung kondusif. Relawan dari masing pihak pasangan calon nomor urut 2 dan tiga ikut memantau jalannya pilkada di TPS 32.  Tidak ikut ketinggalan relawan Gerakan Muslimah Memilih Pemimpin (GMMP) dan relawan Pro Joko Widodo (Projo) ikut memantau jalannya Pilkada di TPS 32.

Hotma‎n Pasaribu, salah satu warga RT 04 RW 08, meyakini pasangan calon nomor urut 2 kembali menang 100 persen pada pilkada DKI Jakarta putaran kedua di TPS 32. Menurut dia, warga RT 04 RW 08 merasa puas dengan kinerja dari Basuki Tjahjana Purnama (Ahok) dan Djarot selama memimpin Jakarta.

"‎Kami tetap berharap (Ahok-Djarot) menang 100 persen), perlu perjuangan untuk itu. Di sini keberadaan Ahok sudah dirasakan, seperti adanya KJS, Kartu Jakarta Lansia, KJP," kata Hotman saat ditemui di sekitar TPS 32.

Senada dengan Hotman, Saut Sihombing yang juga warga disekitar TPS 32 juga mengharapkan pasangan calon nomor urut 2 Ahok-Djarot kembali menang 100 persen.‎ Saut juga berharap, siapapun pemimpin yang terpilih untuk menjaga kedamaian dan ketentraman di DKI Jakarta.

"Harapannya begitu (Ahok-Djarot 100 persen). Saya sih berharap siapapun pemimpin yang terpilih bisa menciptakan kedamaianan, kesejukan, dan ketentraman," katanya.

Sekadar informasi, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada DKI Jakarta putaran kedua diTPS 32 RT 04 RW 08 Kelurahan Cililitan Kramat Jati, Jakarta Timur‎ sebanyak 577 orang dengan jumlah surat suara sebanyak 592.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement