Rabu 19 Apr 2017 10:02 WIB

Sandiaga Optimistis Menang di Putaran Kedua

Rep: Singgih Wiryono/ Red: Indira Rezkisari
Cawagub Sandiaga Uno menunjukkan tangan yang tercelup tinta usai melakukan pencoblosan di TPS 01 kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (18\4).
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Cawagub Sandiaga Uno menunjukkan tangan yang tercelup tinta usai melakukan pencoblosan di TPS 01 kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (18\4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cawagub Paslon nomor urut 3, Sandiaga Salahuddin Uno, optimistis akan memenangkan pilgub DKI putaran kedua. Sandi mengatakan, saat ini paslon 3, Anies-Sandi mendapatkan kesempatan yang baik untuk memenangkan pemilihan putaran kedua.

"Alhamdulillah dengan  izin Allah kita mendapat momentum yang baik," ujarnya saat ditemui selepas memberikan suaranya di TPS 1, Jalan Dahan, Kelurahan Selong, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Sandi menjelaskan sudah berbicara di tingkatan akar rumput dengan tim pemenangannya. "Saya baru berbicara dengan Pak Mardani, Pak Boy Sadikin, semua mesin di tim kampanye berjalan sesuai dengan harapan, kinerjanya baik sekali, kita harapkan hasil yang optimal," katanya.

Sandi juga mengatakan pesan-pesan yang disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, padanya terkait pemilihan putaran kedua. "Mempersatukan, kita adalah pemimpin yang harus berdiri di tengah sebagai pemimpin yang mempersatukan, dan loyalitas kita kepada warga Jakarta," ujarnya mengutip pesan dari Prabowo Subianto.

Selepas dari TPS, Sandi rencananya akan pulang mengantar keluarganya. Setelah itu, Sandi rencananya akan memantau perkembangan hitung cepat dari posko pemenangan di Jalan Cicurug No 6, Menteng, Jakarta Pusat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement