Rabu 12 Apr 2017 19:57 WIB
Pilkada DKI

Ustaz Solmed Pimpin Doa untuk Anies-Sandi Sebelum Debat

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Bilal Ramadhan
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan (kanan) dan Sandiaga Uno (kiri)
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan (kanan) dan Sandiaga Uno (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dai kondang, Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution memimpin doa sebelum pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno berangkat ke arena debat final putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, Rabu malam (12/4).

Pria yang akrab disapa Ustaz Solmed itu juga berharap pada debat final putaran kedua Pilkada DKI ini Anies Sandi diberikan kekuatan dan kecakapan untuk menyampaikan seluruh program yang akan memebeikan dampak bagi warga Jakarta.

"Mari kita doakan pak Anies dan Sandi diberikan kelancaran melewati debat kali ini dan semoga setelah mendengar penjelasan Anies Sandi nanti warga Jakarta dibukakan hatinya untuk memilih pemimpin yang tepat," ujar ustaz Solmed, Rabu (12/4) malam.

Sebelumnya, Anies memberikan sepatah dua kata mengenai tujuan dan pandangannya seputar debat final Pilkada DKI Jakarta. Dia menambahkan, dirinya dan Sandi telah mempersiapkan segala bahan dan data guna menghadapi debat final Pilkada DKI Jakarta.

"Ini adalah fase di mana kita akan tunjukkan kemampuan kita dan insya Allah semoga dapat membawa perubahan untuk Jakarta," terang Anies, Rabu (12/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement