Ahad 09 Apr 2017 00:11 WIB

Bazar OK OCE Buka Peluang Usaha

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno, menyapa warga Jakarta (ilustrasi)
Foto: Antara/Reno Esnir
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno, menyapa warga Jakarta (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno, mengatakan masyarakat Jakarta sudah merasakan manfaat dari program One Kecamatan One Center for Enterpreneurship (OK OCE). Termasuk, bazar OK OCE yang dinilai telah mampu membuka peluang usaha.

"Ini jaringan yang dibentuk dengan bazar OK OCE yang membuka pasar dan membuka peluang usaha. Bukan hanya untuk peserta OK OCE yang sudah mencapai 9.000 lebih, tapi yang kita harapkan ini membuka lapangan kerja," kata Sandiaga di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Sabtu (8/4).

Peserta program OK OCE yang notabene wirausahawan pemula dan bergerak sektor mikro kecil sudah merasakan manfaat program tersebut. Bukan hanya skill atau keterampilan, kata Sandiaga, tapi mereka juga bisa membuka jaringan dengan program OK OCE.

''Dengan adanya program OK OCE, ternyata produk yang ada di masyarakat bisa diangkat dengan jejaring pemasaran yang lebih baik ke depan,'' katanya.

Sandi mengatakan peserta program OK OCE sebelum pencoblosan 19 April 2019 diperkirakan mencapai 10.000 wirausaha. Ia juga mengharapkan para peserta OK OCE dalam melaksanakan kegiatannya menggunakan teknologi digital. Targetnya 10 persen dari peserta OK OCE yang ada saat ini sudah akrab teknologi digital.

Pada putaran kedua pilkada DKI Jakarta pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno lolos ke putaran kedua bersama pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement