Jumat 07 Apr 2017 11:11 WIB

Insider Ajak Relawan Kreatif dalam Memenangkan Anies-Sandi

Koordinator INSIDER  Anthony Leong
Foto: dok. Istimewa
Koordinator INSIDER Anthony Leong

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Koordinator Relawan Digital Anies-Sandi (Insider), Anthony Leong, Jumat (7/4) mengatakan pihaknya menyadari peran penting media sosial dalam menjaring dukungan. Karena itu, Insider mengajak seluruh relawan untuk lebih gencar berkampanye di jejaring sosial sebelum menuju hari pencoblosan.

''Kami ajak mereka untuk berkreasi sebebas dan sekreatif mungkin lewat konten. Kita jual value yang positif tentang Anies-Sandi di media sosial,'' katanya.

Anthony mengatakan relawan di dunia digital yang aktif dalam menyebarkan pesannya di dalam media sosial daring dinilai bakal berperan penting dan krusial dalam menentukan pihak yang bakal memenangkan pemilihan kepala daerah di wilayah DKI Jakarta. Untuk itu, seluruh relawan diharapkan dapat memaksimalkan potensi yang ada khususnya melalui media sosial kepada warga.

Ia pun menyebutkan media sosial dewasa ini memiliki peran yang sangat krusial untuk memenangkan pasangan Anies-Sandi. Hal tersebut karena melalui medsos bisa menyampaikan pesan yang lebih mendalam kepada masyarakat.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta telah menetapkan dua pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta yang lolos ke putaran kedua Pilkada 2017, yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Masa kampanye putaran kedua dimulai pada 7 Maret hingga 15 April 2017. Kemudian, dilanjutkan dengan masa tenang hingga 18 April 2017. Sedangkan, hari pencoblosan akan jatuh pada 19 April 2017.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement