Selasa 04 Apr 2017 14:22 WIB

Parsindo Deklarasi Dukung Anies-Sandi

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Esthi Maharani
Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) menyatakan dukungan untuk pasangan Anies-Sandi dalam Pilkada DKI putaran kedua, Selasa (4/4).
Foto: Republika/Mas Alamil Huda
Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) menyatakan dukungan untuk pasangan Anies-Sandi dalam Pilkada DKI putaran kedua, Selasa (4/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) menyatakan dukungannya untuk pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Parsindo menilai, visi misi pasangan nomor urut tiga itu memiliki banyak kesamaan dengan platform partai.

"Kita memiliki hal yang sama, menginginkan perubahan untuk Jakarta, yang pemimpinnya nanti berpihak kepada kepentingan rakyat," kata Presiden Parsindo Jusuf Rizal di kediaman Anies di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (4/4).

Jusuf mengatakan, dukungan yang diberikan kepada Anies-Sandi bukan sekedar seremonial. Ia mengklaim jaringan Parsindo di akar rumput akan digerakkan untuk memenangkan pasangan ini. Paraindo, kata dia, akan concern untuk menangkal isu-isu negatif yang menyerang Anies-Sandi.

"Jaringan kita juga akan kita gerakkan untuk bisa memantau di tingkat bawah karena kita rasakan di bawah ini banyak hal-hal yang kurang kondusif di dalam konteks demokrasi," ujar dia.

Sementara itu, calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut baik dukungan Parsindo. Ia menyampaikan terima kasihnya atas dukungan ini. Anies menganggap dukungan ini juga sebagai bentuk amanah yang diberikan kepadanya.

"Saya sampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah, kami akan laksanakan sebaik-baiknya," ujar Anies sembari menunjukkan surat dukungan yang telah dia tandatangani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement