Jumat 31 Mar 2017 18:36 WIB

Ini Kata PKS Soal PPP Dukung Ahok-Djarot

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Ilham
Ketua DPW PKS DKI, Syakir Purnomo.
Foto: ist
Ketua DPW PKS DKI, Syakir Purnomo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta, Syakir Purnomo menghargai keputusan PPP kubu Romahurmuziy jika mereka lebih memilih mendukung Ahok-Djarot di putaran dua Pilgub DKI Jakarta 2017. Sebab, setiap partai memiliki hak untuk menentukan dukungannya masing-masing.

"Masing-masing partai memiliki hak untuk menentukan pilihan. Saya menghargai setiap pilihan yang diambil," kata Syakir saat dihubungi Republika.co.id, Jumat (31/3).

Meski dikabarkan PPP mendukung Ahok-Djarot, tetapi menurutnya banyak kader partai belambang Ka'bah itu bersimpati terhadap pasangan Anies-Sandi. Bahkan, mereka juga turut memperjuangkan Anies-Sandi demi memenangkan kontestasi Pilgub DKI 2017.

"Kerja pemenangan di lapangan, alhamdulillah cukup banyak teman-teman dari PPP dan PKB yang bersimpati dan mendukung Anies-Sandi," kata Syakir.

Sebelumnya, informasi condongnya dukungan PPP untuk mendukung pasangan Ahok-Djarot di putaran dua Pilgub DKI 2017 terus berhembus. Meski pada kenyataannya, partai yang di putaran pertama mendukung Agus-Sylvi itu belum menentukan dukungan resmi hingga kini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement