Senin 27 Mar 2017 15:55 WIB

Atlet Taekwondo Universitas BSI Bandung Boyong Medali

Tim taekwondo Universitas BSI Bandung memboyong 12 medali pada kejuaraan UIN Championship 2017.
Foto: Dok BSI
Tim taekwondo Universitas BSI Bandung memboyong 12 medali pada kejuaraan UIN Championship 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Atlet taekwondo Universitas BSI Bandung memboyong medali pada Kejuaraan Nasional UIN Championship 2017 di Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati, Bandung. Kegiatan tersebut  digelar pada 25-26 Maret 2017.

Pimpinan kampus Universitas BSI Bandung, Maxsi Ary, Senin (27/03/17) mengatakan, pada kejuaraan ini, tim taekwondo Universitas BSI Bandung mengirimkan 12  atlet terbaiknya, di kategori kelas senior dan junior.

Lebih lanjut Maxsi menjelaskan,  dalam kejuaran yang diikuti oleh para atlet taekwondo dari berbagai universitas di Bandung dan kota sekitarnya ini, atlet taekwondo Universitas BSI Bandung berhasil meraih 12 medali. Sebanyak  tiga medali emas diraih oleh M Irfan Maulana Nurdiana pada kelas Senior Putra U 68, Ismanda Puspita pada kelas Senior Putri U 48 dan Galang Arya P pada kelas Junior Putra.

Sedangkan tujuh medali perak diraih oleh Asri Rahma Ayu Agung Putri, Rajip Sidik Taofik Medali, Dejan Saepudin, Anita Bela, Alliya Rizqika W, Fajar M Fauji, Hardiansyah Saputra. Selain itu  dua medali perunggu diraih oleh Zainur Rosidah Medali dan Yosep Bala Makin Medali.

“Taekwondo Universitas BSI Bandung mengirimkan 12 atlet, dan semuanya meraih medali pada kejuaraan tersebut. Tentunya ini sebagai kebanggaan bagi lembaga untuk prestasi mahasiswa di bidang nonakademik. Semoga semangat prestasi ini dapat terus mengalir dan menjadi pemacu semangat bagi seluruh mahasiswa Universitas BSI Bandung pada umumnya untuk selalu berprestasi. Tidak hanya berprestasi di  bidang nonakademik, tetapi berprestasi pula pada bidang akademik,” papar Maxsi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement