Selasa 21 Mar 2017 18:59 WIB

Kabur dari Kejaran Polisi, Pengedar Narkoba Tabrak Truk

Rep: Djoko Suceno/ Red: Ilham
Ilustrasi Tabrakan Truk
Foto: Foto : MgRol_92
Ilustrasi Tabrakan Truk

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang yang diduga pengedar narkoba terlibat trabakan dengan sebuah truk pengangkut pakan sapi, saat dikejar tim Satuan Narkoba Polrestabes Bandung. Pelaku yang mengendarai mobil Toyota Avanza Nopol D 2027 UZ mengalami luka berat.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (21/3), sekitar pukul 12.30 WIB, di Jalan Raya CHR-Palasari, Kampung Cigasing, Desa Cisaat, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang. "Pelaku merupakan target operasi polisi," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus.

Kecelakaan tersebut berawal saat pelaku, DM (35 tahun), warga Kampung/Desa Cibiru, Bandung, lolos dari kejaran polisi yang akan menangkapnya sejak dari daerah Cipadung, Dago, Bandung. Pelaku yang mengetahui dikejar polisi berusaha kabur dengan mobilnya menuju arah Subang melalui rute Pulclut, Cijeruk, Lembang, Panorama, Cikole, dan berakhir di Jl Raya CHR- Palasari.

"Mobil pelaku sempat mengalami gembos ban, namun tetap nekad dipacu," ujar Yusri. Mobil Avanza yang dikemudikan pelaku bertabrakan dengan truk pengangkut pakan ternak Nopol D 8313 XE yang datang dari arah Jalan Cagak.

Dari dalam mobil pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti, antara lain sepucuk senpi air soft gun jenis Glok dan satu unit HP. Korban mengalami luka patah tulang paha dan kemudian dilarikan ke Puskesmas Jalan Cagak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement