Jumat 10 Mar 2017 23:43 WIB

Harapan Pengusaha Kadin pada Anies-Sandi

Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno
Foto: Republika/Prayogi
Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno, bersilaturahim dengan jajaran pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi DKI Jakarta. Sandiaga menjelaskan perkumpulan pengusaha-pengusaha se-DKI ini mengundang dalam rangka silaturahim.

Dalam pertemuan tersebut, Sandi dan Kadin membahas mengenai beberapa isu-isu penting yang sekarang dirasakan mengganjal pengusaha dan diharapkan perbaikannya ke depan. "Saya mencatat semua masukannya dan harapan mereka bahwa iklim usaha lebih baik ke depannya," kata Sandiaga dalam pertemuan Rabu (8/3) yang digelar di wilayah Jakarta Pusat itu.

Mereka juga membahas iklim dunia usaha yang bisa memberikan peluang usaha bagi pedagang kecil, tapi juga ramah bagi pedagang besar. Para pengusaha besar ingin lelang konsolidasi itu ditinjau kembali.

''Mereka ingin zonasi itu juga ditinjau ulang kembali karena banyak perizinan yang mandeg diakibatkan sistem zonasi yang diterapkan sekarang,''

Sandiaga mengaku terharu karena pertama kali diundang kembali ke Kadin. ''Ini organisasi yang membesarkan saya juga," kata Sandiaga. Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno lolos ke putaran kedua bersama pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement