Kamis 09 Mar 2017 12:15 WIB

Istana Siapkan Kedatangan SBY

Rep: Debbie Sutrisno‎/ Red: Bayu Hermawan
Presiden ke-6 RI Susilo bambang Yudhoyono (SBY)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Presiden ke-6 RI Susilo bambang Yudhoyono (SBY)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Presiden Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono diagendakan untuk datang dan bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Pertemuan ini akhirnya dilakukan setelah banyak pemberitaan yang menyebut keduanya akan bertemu setelah pemilihan kepala daerah (Pilkada)serentak 2017.

"Iyah infonya begitu. Kita sedang menyiapkan kedatangannya," dari sumber lingkup Istana yang tidak ingin disebut namanya, Kamis (9/3).

Kedatangan SBY dimungkinkan sekitar pukul 12.00 hingga 13.00 WIB. Sebab Presiden Joko Widodo saat ini masih menerima perwakilan pemusik Indonesia. Kemudian mulai jam 13.00 akan ada rapat terbatas hingga sore hari.

SBY dan Jokowi direncanakan untuk berbincang di Veranda Istana Negara. Tempat tersebut menjadi spot paling sering dijadikan tempat berbicara dengan tamu-tamu Presiden.

Sebelumnya, Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi mengakui jika ada agenda pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) siang ini di Istana Negara. Pertemuan itu dilakukan atas permintaan SBY.

"Yang minta pak SBY ya," ucap Johan, Kamis (9/3).

(Baca juga: Istana: SBY Minta Bertemu Jokowi Siang Ini)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement