Senin 06 Mar 2017 13:54 WIB
Pilkada DKI

Anies Temui Bang Yos, Sandi Hubungi Foke

Sutiyoso
Foto: Antara Foto/ Andika Wahyu
Sutiyoso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan menjalin komunikasi dengan para mantan gubernur DKI Jakarta dan pejabat birokrat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Kami mulai menjalin komunikasi ini dengan Bang Yos yang ada di Jakarta, kalau Pak Foke lagi di Berlin tapi Bang Sandi sudah menghubungi Pak Foke (Fauzi Bowo)," kata Anies di DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (6/3).

Selain itu, pasangan Anies-Sandi juga akan menjalin komunikasi dengan para birokrat baik yang masih aktif atau sudah pensiun untuk mendapatkan masukan, katanya. "Bang Yos juga menyampaikan agar jangan terlalu khawatir dengan terobosan, karena terobosan itu dibuktikan dengan waktu. Seperti busway yang dulu diolok-olok sekarang jadi primadona," kata Anies.

Sementara itu, Sandiaga mengatakan bahwa komunikasi yang dijalin konsepnya adalah tata krama dan minta nasehat. "Tapi kita tidak menggatakan, kalau pemimpin sekarang tidak berhubungan dengan sebelumnya. Kalau kita terpilih, hubungan yang baik dengan pak Basuki," kata Sandiaga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement