Kamis 02 Mar 2017 14:31 WIB

Prabowo Pastikan Pertemuannya dengan SBY

Rep: Lintar Satria/ Red: Angga Indrawan
Prabowo Subianto
Foto: Antara
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memastikan akan ada pertemuan dengan Demokrat. Selama ini pun menurutnya komunikasi antara dirinya dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) cukup bagus.

"Saya kira komunikasi bagus ya, harus ada komunikasi pasti ada pertemuan kita kan sama-sama pemimpin partai," kata Prabowo saat menghadiri Pidato Raja Salman bin Abdul Aziz di DPR, Kamis (2/3).

Namun waktu dan tempat pertemuannya dengan SBY belum ditentukan. "Saya belum tahu," jawab Prabowo.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto, menyatakan dalam waktu dekat, SBY dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Menurutnya pertemuan ini akan membahas perihal putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta. 

Kendati demikian, kata Agus, pertemuan SBY dengan Prabowo secara resmi belum dibahas dalam rapat internal partai, walau pertemuan itu pasti terwujud. "Tapi tidak terlalu lama lagi, karena Pilkada juga sudah semakin dekat. Waktu kita masih cukup, sehingga tepat waktunya nanti Demokrat akan memutuskan siapa yang akan didukung," jelas Agus Hermanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement