Selasa 21 Feb 2017 10:00 WIB

Banjir, Penumpang Menumpuk di Halte Transjakarta

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Ilham
                        Penumpukan penumpang di  halte Sunter Kelapa Gading, para penumpang menunggu transjakarta koridor 10 PGC - Tanjung Priok. Saat ini pelayanan koridor 10 dari Tanjung Priok hanya sampai Penas Kalimalang karena adanya genangan di terow
Foto: Republika/Dian Faht Risalah
Penumpukan penumpang di halte Sunter Kelapa Gading, para penumpang menunggu transjakarta koridor 10 PGC - Tanjung Priok. Saat ini pelayanan koridor 10 dari Tanjung Priok hanya sampai Penas Kalimalang karena adanya genangan di terow

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hujan yang mengguyur Jabodetabek sejak Senin (20/2), malam, menyebabkan banjir dan genangan di sejumlah wilayah. Kemacetan dan pengalihan jalan pun tak bisa dihindari, termasuk penumpukan penumpang di sejumlah halte Transjakarta. 

Pantauan Republika.co.id, di halte Sunter Kelapa Gading, puluhan penumpang menunggu datangnya Transjakarta koridor 10 PGC - Tanjung Priok. Waktu kedatangan bus satu dengan yang lainnya bisa berjarak sampai satu jam. 

"Hampir satu jam nunggu, setiap datang penuh terus," kata Yanti (27 tahun), warga Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (21/2). 

Hal senada diungkapkan pengguna Transjakarta lainnya, Julianto (30). Ia mengaku lebih dari 45 menit menunggu kedatangan bus koridor 10. "Karena banjir nih, jadinya lama banget," keluh Julianto. 

Saat ini, pelayanan koridor 10 dari Tanjung Priok hanya sampai Penas Kalimalang karena adanya genangan di terowongan Tol Jl.Sutoyo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement