Sabtu 18 Feb 2017 15:04 WIB

Tim Anies-Sandi akan 'Goda' Pendukung Agus dan Ahok

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Andi Nur Aminah
Mardani Ali Sera
Foto: Wihdan Hidayat/Republika
Mardani Ali Sera

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua tim sukses pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera mengungkapkan, tim sukses terus gencar merebut suara guna kemenangan Anies-Sandi dalam putaran dua Pilkada DKI. Menurutnya, upaya itu tidak hanya berlaku kepada suara dari pasangan Agus-Sylvi yang gagal masuk putaran kedua, tetapi juga suara dari pasangan Basuki-Djarot.

"Tentu yang harus segera didekati itu relawan dan titik simpul nomor satu. Tapi jangan lupa kue besarnya itu ada di nomor dua, jadi pendukung paslon dua kita dekati," kata Mardani dalam diskusi di Warung Daun, Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/2).

Mardani mengatakan hal itu perlu dilakukan lantaran belum semua masyarakat Jakarta mengenal betul program-program pasangan Anies-Sandi di antaranya 'OK OCE'. Ia meyakini, jika program tersebut dipahami dengan baik, tentu berpengaruh terhadap pilihan masyarakat.

Apalagi ia menilai, tipe masyarakat pemilih DKI adalah pemilih rasional, mandiri dan independen. Sehingga potensi untuk mengalihkan untuk memilih Anies-Sandi pun masih terbuka.

"Jadi kami akan 'goda' suara paslon dua juga, enggak ada larangan kan sampai sebelum peluit akhir kita lakukan aksi-aksi," kata Mardani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement