Jumat 17 Feb 2017 08:47 WIB

Strategi Anies di Putaran Dua tak Berubah

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Ilham
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan (tengah) dan Sandiaga Uno (kiri).
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan (tengah) dan Sandiaga Uno (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Rasyid Baswedan mengungkapkan, strateginya di putaran kedua kontestasi Pilgub DKI 2017 tak banyak berubah. Strategi tersebut diarahkan pada apa yang menjadi kebutuhan warga Jakarta, seperti lapangan pekerjaan dan pendidikan.

"Kita akan terus fokus pada apa yang menjadi kebutuhan warga Jakarta. Lapangan pekerjaan, kebutuhan wirausaha, pendidikan yang berkualitas dan tuntas," kata Anies di Jalan Cikajang nomor 60, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Dalam upayanya tersebut, Anies juga akan memaksimalkan peran dari para relawan pemenangan. Terlebih, saat ini dirinya mendapat tambahan kekuatan dari para relawan Agus-Sylvi yang sudah mendeklarasikan dukungan baginya.

Anies meyakini, dukungan dari para relawan Agus-Sylvi tersebut diberikan kepadanya karena keduanya memiliki harapan yang sama. Harapan tersebut tiada lain adalah menginginkan adanya perubahan untuk kemajuan warga Jakarta. "Baik pendukung pasangan Agus-Sylvi dan relawan pendukung Anies-Sandi, mereka akan bekerja nersama-sama sehingga bisa dipastikan keinginan warga Jakarta untuk perubahan bisa kita jalankan," kata Anies.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement