Rabu 15 Feb 2017 09:19 WIB

Usai Mencoblos, Agus akan Ramah Tamah ke Warga Sekitar

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Ilham
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kanan).
Foto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru bicara tim pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Rico Rustombi mengungkapkan, Agus akan menggunakan hak suaranya di Taman Cibeber, Jalan Cibeber III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 09.30 WIB. Setelah menggunakan hak suaranya, Agus direncanakan akan beramah-tamah dengan warga sekitar.

"Insya Allah Mas Agus akan gunakan hak suaranya jam 9.30 WIB. Usai itu beliau ramah tamah dengan warga sambil mengawasi proses pencoblosan. Mudah-mudahan bisa silaturahim sampe selesai," kata Rico seusai mengunakan hak suaranya di Taman Cibeber, Jalan Cibeber III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Setelah itu, Agus akan bergegas ke posko pemenangan, Wisma Proklamasi (WP41) untuk bertemu dengan tim pemenangan dan para relawan, sebelum menggelar konferensi pers. Agus juga direncanakan akan memantau hasil perhitungan cepat di lokasi yang sama.

"Sekitar pukul 15.00 WIB, Mas Agus ke WP41 untuk nertemu dengan para relawan dan simpatisan, lalu konperensi pers. Setelah itu baru memantau hasil perhitungan cepat," kata Rico.

Situasi TPS 006, Jalan Cibubur III, Rawa Barat, Kebayoran Baru saat ini sudah diramaikan oleh warga yang ingin menggunakan hak suaranya. Namun, Agus belum terlihat muncul di lokasi pencoblosan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement