Senin 13 Feb 2017 20:48 WIB

Idrus Marham Ketua Tim Pemenangan Nurdin Halid di Pilgub Sulsel

Idrus Marham
Foto: antara
Idrus Marham

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid akhirnya menunjuk Idrus Marham sebagai Ketua Tim Pemenangan untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018. Idurs ditunjuk berdasarkan Rapat Koordinasi di Kabupaten Wajo.

"Pak Idrus akan menjadi Ketua Tim Pemenangan Nurdin Halid di Pilgub nanti," kata Ketua Bidang Organisasi DPD I Partai Golkar Sulsel, Risman Pasigai melalui siaran persnya, Senin (13/2).

Dalam Rakorda tersbut, Idrus Marham menjabat Sekertaris Jenderal Partai Golkar itu, kata dia, dianggap tokoh berpengaruh. Selain itu bentuk keseriusan Partai Golkar untuk memenangkan Pilkada Gubernur mendatang.  Keputusan tersebut, akan diteruskan ke pengurus tingkat bawah dan akan menjadi aspirasi kader partai di semua tingkatan baik di DPD I, DPD II hingga ditingkat kecamatan dan ranting.

"Hasil keputusan ini merupakan aspirasi dari kader golkar, seluruh pengurus DPD II dan ditingkatan bawah memandatkan Idrus Marham sebagai ketua tim pemenangan," kata dia. 

Mengenai dengan kerja-kerja ketua tim, lanjut dia, nantinya membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai politik guna menyatukan konsep visi dan misi dalam mengusung Nurdin sebagai kandidat gubernur. Selain itu, Idrus merupakan orang Sulsel dan memiliki kedekatan dengan sejumlah partai politik dianggap mampu membangun komunikasi politik kepada sejumlah pimpinan Parpol untuk mengajak berkoalisi bersama partai golkar di Pilkada Gubernur 2018.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement