Kamis 09 Feb 2017 13:11 WIB

Pencari Kerja Padati Career Expo STMIK Nusa Mandiri Sukabumi

Para pencari kerja memadati Nusa Mandiri Career and Entrepreneur Expo (NICEE) 2017, STMIK Nusa Mandiri Sukabumi.
Foto: Dok STMIK Nuri
Para pencari kerja memadati Nusa Mandiri Career and Entrepreneur Expo (NICEE) 2017, STMIK Nusa Mandiri Sukabumi.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- STMIK Nusa Mandiri Sukabumi, melalui  Nusa Mandiri Career Center (NCC). kembali menggelar career expo. Kegiatan yang bertajuk Nusa Mandiri Career and Entrepreneur  Expo (NICEE) 2017 itu  dilaksanakan  di Kampus STMIK Nusa Mandiri Sukabumi, Jalan Veteran II. 20A, Sukabumi, Rabu (8/2/2017).

Career Expo 2017 bekerjasama dengan 17 perusahaan yang akan menyeleksi para lulusan STMIK Nusa Mandiri Sukabumi yang baru saja diwisuda atau para pencari kerja lainnya untuk menjadi karyawan di perusahaan tersebut.

Selama kegiatan berlangsung, perusahaan yang berpartisipasi membuka booth lowongan pekerjaan. Sementara para pencari kerja akan memilih perusahaan yang sesuai dengan kompetensinya.

Tentunya ini salah satu kesempatan para pencari kerja untuk menjelaskan kompetensinya secara langsung kepada perusahaan sehingga perusahaan tertarik untuk menjadikannya sebagai karyawan diperusahaan tersebut. “Ini kesempatan bagi para pencari kerja untuk bertemu langsung dengan perusahaan dan berkesempatan berkarir di sebuah perusahaan, kata Pimpinan STMIK Nusa Mandiri Sukabumi Deny Pribadi, Rabu, (8/2/2017).

Deny menambahkan,  melalui kegiatan ini para pencari kerja juga berkesempatan untuk memperluas hubungan dengan orang lain serta mempelajari lebih lanjut mengenai kebutuhan kualifikasi dari lowongan pekerjaan sesuai dengan minat dan kompetensinya.

Selain itu, dalam rangkaian acara tersebut juga dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara STMIK Nusa Mandiri Sukabumi dengan tiga perusahaan yang berlokasi di Sukabumi. Perusahaan-perusahaan itu adalah  PT Glostar Indonesia 2 (Pouchen Group), PT Maxi Star Intermode, dan  PT Swakarya Insan Mandiri. Penandatanganan MoU dilakukan oleh Pimpinan STMIK Nusa Mandiri Sukabumi Denny Pribadi MKom dan perwakilan HRD dari masing-masing perusahaan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement