Rabu 08 Feb 2017 18:11 WIB

Sylvi Bakal Gratiskan Angkutan Air di Kepulauan Seribu

Rep: Lintar Satria/ Red: Bayu Hermawan
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Silvyana Murni, bertemu dengan warga di Kepulauan Seribu, Rabu (8/2).
Foto: dok.Istimewa
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Silvyana Murni, bertemu dengan warga di Kepulauan Seribu, Rabu (8/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil Gubernur Silvyana Murni ingin mengratiskan angkutan laut ke Jakarta maupun antar pulau warga Kepulauan Seribu. Janji ini ia katakan saat bergerliya lapangan di Kepuluauan Seribu yang difasilitasi tim relawan Komunitas Pemenangan Agus-Sylvi (KomPAS).

"Pak RW mana? Nanti akan ada dana Rp1 miliar untuk pemberdayaan warga, satu RW dapat satu miliar. Silakan anggaran untuk membiayai berbagai program lingkungan RW," katanya, Rabu (8/2).

"Buktikan bu," celetuk salah seorang ibu.

"Pilih Agus-Sylvi, menang pasti kita buktikan," jawab Mpok Sylvi.

Sylvi mengajak warga memilih pemimpin yang mau turun ke bawah menyelesaikan persoalan masyarakat. Ia pun menceritakan pengalamannya mengurus catatan sipil di Pulau Seribu hingga larut malam.

"Saat saya menjabat kepala dinas, saya naik kapal motor klotok sampe jam 11 malam untuk urus catatan sipil warga Pulau seribu. Dari dulu saya sering ke Pulau Seribu, bukan saat kampanye saja," jelasnya.

Sylvi menutup pemaparannya dengan pantun, "Indung-indung kepala lindung, hujan di Bogor di sini mendung. Pilih pasangan gubernur berkerudung."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement