Selasa 07 Feb 2017 17:44 WIB

Agus Berharap Bukunya Bisa Tarik Dukungan dari Swing Voters

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bayu Hermawan
Cagub Agus Yudhoyono  saat neluncurkan buku berjudul 'Telah Ku Pilih Jalan Hidupku yang Baru untuk Jakarta' di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/2).
Foto: Dadang Kurnia/Republika.
Cagub Agus Yudhoyono saat neluncurkan buku berjudul 'Telah Ku Pilih Jalan Hidupku yang Baru untuk Jakarta' di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono berharap buku "Telah Ku Pilih Jalan Hidupku yang Baru untuk Jakarta" yang diluncurkannya bisa menarik suara pemilih yang beleum menentukan pilihan. Karena dari buku tersebut, para pemilih akan lebih mengenal sosok Agus.

"Harapannya seminggu ini bisa dibaca oleh masyarakat, mereka yang mungkin belum menentukan pilihannya, mereka yang masih bimbang, masih mengambang gitu, termasuk undecided voters yang masih perlu lebih tahu tentang saya," kata Agus di AHY Command Center, Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/2).

Selain mengenalkan sosok seorang Agus, buku tersebut juga menurutnya berisikan tentang program-program yang akan dijalankannya saat memimpin Jakarta. Tak hanya itu, di sana, dijabarkan juga karakter kepemimpinan yang akan dijalankan Agus jika terpilih nantinya.

"Apa yang saya pikirkan dan saya tawarkan untuk Jakarta termasuk bagaimana saya memiliki karakter dan gaya kepemimpinan termasuk nilai-nilainyang saya yakini untuk memimpin Jakarta," jelasnya.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu berharap, buku tersebut bisa dibaca oleh masyarakat dan para pembaca menceritakannya kepada orang lain. Sehingga, keyakinan mereka untuk memilih Agus di Pilgub DKI 2017 bisa bertambah.

"Mudah-mudahan mereka yang membaca kemudian bercerita kepada yang lainnya untuk bisa menambah keyakinan mereka untik memilih agus pada Pilgub DKI," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement