Senin 06 Feb 2017 23:46 WIB

Kasrah-Arfah Diyakini Bawa Bombana Lebih Maju

Kampanye pasangan BERKAH di Bombana
Foto: Istimewa
Kampanye pasangan BERKAH di Bombana

REPUBLIKA.CO.ID, BOMBANA --  Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bombana nomor urut satu, Kasrah Jaru Munara – Man Arfah, mengelar kegiatan Kampanye terbuka di Lokasi eks MTQ Kecamatan Rumbia, Bombana, Ahad (5/2) kemarin. Kampanye pasangan yang diusung oleh  PDIP, PPP, PBB, dan PKS itu menghadirkan sejumlah tokoh politik Sulawesi Tenggara.

Di antaranya yaitu, Hugua, Abdul Hasan Mbou, Andy Ardian, dan lainnya. Mereka hadir memberikan dukungan kepada calon nomor satu tersebut yang dikenal dengan tagline BERKAH.

Dalam siaran persnya yang diterima Republika.co.id, Senin (6/2), Hugua merekomendasikan pasangan Berkah. Karena, mempunyai visi misi dan program yang jelas yang diyakin mampu membawa Bombana bangkit dari keterpurukan. 

"Dengan Pengalaman professional dan internasionalnya Pak H Kasrah, dan didampingi tokoh muda yang religius seperti pak H Arfah saya yakin Bombana akan keluar dari status daerah tertinggal,' ungkap Hugua yang menyatakan hal tersebut di depan ribuan masyarakat Bombana yang menghadiri kampanye.

Di tempat yang sama, Amiadin mengungkapkan keyakinannya bahwa pasangan BERKAH akan menang di hampir di semua dapil di Bombana terutama di Kabaena. Sehingga dirinya juga mengharapkan antusias masyarakt Bombana untuk memilih Berkah no.1 pada tanggal 15 Februari mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement