Ahad 05 Feb 2017 17:40 WIB

Sa'duddin-Ahmad Dhani Gelar Kampanye Akbar di Stadion Mini Tambun

Rep: Kabul Astuti/ Red: Bilal Ramadhan
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Sa'duddin (kanan) dan Ahmad Dhani (kiri), saat kampanye akbar  di Stadion Mini Tambun Kab Bekasi, Ahad (5/2).
Foto: Republika/Kabul Astuti
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Sa'duddin (kanan) dan Ahmad Dhani (kiri), saat kampanye akbar di Stadion Mini Tambun Kab Bekasi, Ahad (5/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Pasangan calon nomor urut 2 Pilkada Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sa'duddin-Ahmad Dhani, menggelar kampanye akbar di Stadion Mini Tambun, Jalan Sultan Hasanuddin, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Ahmad Dhani optimistis memenangkan Pilkada Bekasi 2017.

Sederet artis besutan Ahmad Dhani tampak hadir memeriahkan kampanye akbar ini, Ahad (5/2). Antara lain, Mulan Jameela, Al El Dul, Dewa 19, dan Dewi-Dewi. Ribuan warga Kabupaten Bekasi tampak hadir untuk mengikuti kampanye dan menyaksikan penampilan para artis ini.

Sejumlah juru kampanye dari ketiga partai koalisi juga hadir dalam kampanye akbar, seperti anggota DPRD Kabupaten Bekasi Daris, Mustakim, Taih Minarno, istri Gubernur Jawa Barat Netty Heryawan, politikus senior dari Fraksi PKS Surahman Hidayat, Fahri Hamzah, dan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu.

Ahmad Dhani mengaku optimis bakal memenangkan Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Pengacara kondang Farhat Abbas, yang dulu beberapa kali berselisih dengan Ahmad Dhani, juga tampak hadir dan berorasi mendukung Ahmad Dhani.

Farhat mendoakan Ahmad Dhani dapat menjadi pemimpin yang baik bagi masyarakat Kabupaten Bekasi. Saat menyatakan alasannya mendukung Ahmad Dhani, Farhat menyatakan, sebagai teman wajib mendukung Ahmad Dhani memenangkan Pilkada Kab Bekasi.

"Semoga pasangan nomor dua bisa menjadi pemimpin yang amanah bagi warga Kabupaten Bekasi. Soal zaman dulu saya suka ribut dengan Mas Dhani, Al, El, Dul, itu kan dulu. Sekarang kan berbeda. Sekarang mah kan sudah akur, saya dukung Dhani untuk Kabupaten Bekasi," ujar Farhat.

Politikus senior asal PKS, Surahman Hidayat, mengajak warga Kabupaten Bekasi memenangkan Sa'duddin-Ahmad Dhani (SAH) untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Bekasi. Menurut dia, pasangan ini lebih unggul daripada pasangan lain.

"Kedua pasangan ini adalah tokoh, masing-masing punya keahlian di bidang pendidikan dan seni. Sa'duddin juga punya prestasi dan pengalaman saat menjabat Bupati 2007-2012," ujar Surahman Hidayat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement