Sabtu 04 Feb 2017 23:23 WIB

Amanah Bang Sandi untuk 'Tim Blue Force'

Cawagub DKI, Sandiaga Uno saat berorasi dalam kampanye akbar di lapangan Arcici, Jakarta Pusat, Ahad (29/1).
Foto: Dokumen Anies-Sandi Media Center
Cawagub DKI, Sandiaga Uno saat berorasi dalam kampanye akbar di lapangan Arcici, Jakarta Pusat, Ahad (29/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, memiliki kelompok 'Tim Blue Force'. Tim ini bertugas menyebarkan visi dan misi serta membantu pelaksanaan program kerja di lapangan untuk turun tangan langsung mendorong kemajuan pengusaha kecil.

Salah satu mentor 'Tim Blue Force', Erwin Soerjadi, mengaku timnya menjadi ujung tombak pendampingan dan penyuluhan bagi pelaku usaha. Untuk itu, timnya akan berupaya keras dalam memberikan kinerja terbaik bagi masyarakat.

"Ini adalah amanah yang diberikan bang Sandi untuk 'Tim Blue Force','' kata Erwin di Jakarta, Sabtu (4/2). ''Nantinya, tim akan disebar ke beberapa wilayah di Jakarta supaya bisa memberikan mentoring secara merata sesuai arahan dari bang Sandi.''

Prinsipnya, tim tersebut akan disebar di seluruh kecamatan guna menjaring pengusaha pemula dan pengusaha mikro untuk memberikan pemaparan soal strategi bisnis modern yang sesuai bidang usaha mereka. Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) diusung oleh Partai Gerindra dan PKS dengan nomor urut tiga.

Selain itu, nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN. Kemudian, nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement