Kamis 02 Feb 2017 10:10 WIB

Anies Baswedan: Gerakan Rakyat tak Bisa Dibendung

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Bilal Ramadhan
Calon Gubernur DKI Anies Baswedan (kiri) dan calon wakil gubernur Sandiaga Uno.
Foto: REPUBLIKA/Mas Alamil Huda
Calon Gubernur DKI Anies Baswedan (kiri) dan calon wakil gubernur Sandiaga Uno.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan ikut hadir dalam kegiatan Rembug Reboan perwakilan relawan se-Jakarta Barat di Posko Sekber Tingkat Kelurahan Se-Jakarta Barat di Jalan Jelambar Utama Raya, Jakarta Barat, Rabu (1/2). Kegiatan tersebut juga dihadiri pula oleh Ketua Relawan Anies-Sandi, Boy Sadikin.

Anies mengapresiasi militansi relawan di lapangan yang berupaya keras untuk memenangkan Anies-Sandi. Di kata sambutannya, Anies menyuntikkan semangat dengan menyatakan bahwa kerja keras relawan sangat berpengaruh besar dalam merebut kemenangan.

"Ini sebuah perjuangan rakyat. Ini adalah gerakan rakyat. Gerakan rakyat tidak bisa dibendung. Gerakan rakyat hanya bisa besar dan membesar. Kita bereskan dua minggu ini dan rasakan lega lima tahun ke depan," ujar Anies.

Anies menyampaikan apresiasinya untuk relawan yang telah bekerja keras selama beberapa bulan terakhir masa kampanye. Relawan Anies-Sandi, kata dia, tidak dibayar bukan karena tidak bernilai tetapi justru karena tidak ternilai harganya. Atas kerja keras relawan selama berbulan-bulan, Anies merasa kemenangan semakin nyata.

"Rasanya tanda-tanda kerja keras selama ini menunjukkan kepada kemenangan bersama,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement